Langsung ke konten utama

Nadiera Rent Car,Solusi Kendaraan Sewa Di Bengkulu

Nadiera Rent Car,Merupakan Salah Satu Dari Beberapa Jasa Sewa/Rental Yang ada Di Bengkulu.
Bengkulu Akhir - Akhir Ini Mulai Berkembang Dan Mulai Sibuk Dengan Aktivitas - Aktivitas Project  Dan Pariwisata ,Seiring Dengan KemajuanTersebut  Daerah Provinsi Bengkulu  Mulai Banyak Di Kunjungi / didatangi Tamu -Tamu Yang Punya Kegiatan Dan Bisnis Di Bengkulu,Bahkan Tamu Yang Tujuanya Berwisata Di Bengkulu Mulai Meningkat.Seiring Dengan Kemajuan Tersebut Mulai Meningkatnya  Perekonomian Di Bengkulu Salah Satunya Pada Usaha Jasa ,Seperti Jasa Penyewaan Mobil dan Motor . Permintaan  Kebutuhan Kendaraan Sewa Untuk  Menunjang Semua Kegiatan Para Pelaku Bisnis Dan Wisata Di Bengkulu ,Melirik Peluang Tersebut Nadiera Rent Car Berdiri Menjadi Salah Satu Penyedia Jasa Sewa Mobil di Bengkulu.
 Nadiera Rent Car  Mulai Mengembangkan Usaha Di Bidang Jasa Sewa Mobil Perhotelan Dan Wisata Sejak 2014.
Nadiera Rent Car Adalah Salah Satu Jasa Sewa Mobil Di Bengkulu Yang Berorientasi Menyewakan / Merentalkan Mobil Dengan Driver ( Nadiera  Rent Tidak Melayani Sewa Mobil lepas Kunci ),Hal Ini di Karenakan Mengurangi Resiko  Kerusakan Dan Kehilangan ,Yang Makin Hari Kian Marak,Terutama Kasus  Penggelapan Dan Gadai .
           Untuk Memenuhi Kebutuhan Permintaan Pelanggan,Maka Nadiera Rent Car Menyewakan Beberapa Jenis Kendaraan,Di Antaranya :
Handle Transportasi Event  LDBI Agustus 2018
- All New Xenia - All New Avanza
- Grand New Avanza
- Grand New Xenia
- Grand New Innova
- Innova Reborn
- Fortuner Dan Pajero Sport.
Semua Unit Terbaru 2015 - 2018 ,Dan Memiliki Asuransi All Risk .
Kami Melayani Sewa Harian,Bahkan Paket  Minim/Budget Dengan Sewa Per Jam, Durasi  Pemkaian Minimal  2 Jam.
Adapun Tarif Yang Kami Tawarkan Akan Berusaha Menyesuaikan Budget Dan Kebutuhan Tamu  Dan Pelanggan .
Untuk Harga Start Dari 400 Ribuan,Menyesuaikan Tingkatan Unit Yang Di Order  ,.Jadi Bagi Anda Semua Sahabat Nadiera Rent,Yang Sedang Dalam Kedinasan Dan Wisata Dan Binggung Mencari Tempat Penyewaan Mobil,Kami Solusinya,
Anda Dapat Langsung Datang Ke Alamat Kami Di : 
              - Perum Kemiling Permai,Kelurahan Pekan Sabtu Dan Kecamatan Selebar .Bengkulu 38213
                Atau Langsung Menghubungi Kami Di Hot Line :
                CP / WA : 081368281389
                CP / WA : 081369391216
                Fast Respon : 085384580155
                Email           : nadierarentcar15@gmail.com
                Facebook     : Nadiera Trans Wisata Tour And Travel
                Instagram     : Nadiera_Trans_Wisata Dan TransBengkulu .
Handle  User Kementrian PU

Add caption
Nadiera Rent Car Memberikan Harga Bersahabat Dengan Service Yang Memuaskan .Team Work  Yang Solid , Driver Yang Profesional ,Ramah Dan Bekerja Totalitas Demi Memberikan Kualitas Dan Kepuasaan Pelayanan.
Kami Melayani Beberapa Pilihan Paket Sewa Diantaranya :
- Paket Mobil ,Driver Dan BBM
- Paket Mobil,Driver ,BBM,Uang Makan Driver Dan Parkir2 .
 ( Jadi Tamu Tinggal Duduk ,Dan Tidak ada Biaya Tambahan Lainya ,Untuk Anda Yang Tidak Mau Di Repotkan Dengan Bayar Ini Dan Bayar Itu,,Kami Rekomendasikan Anda Memilih Paket Ini )
- Paket Sewa Per Jam ,Dengan Minimal Pakai Selam 2 Jam Sewa.
- Paket Sewa Drop Off ( Transfer Off / IN )
- Penjemputan Dan Pengantaran  Dari Bandara Ke Hotel Ataupun Sebaliknya Dari Hotel Ke Bandara.
Masih Susah Mencari Harga Sewa Mobil Dan Paket Sewa Di Bengkulu ?? Pilihanya Nadiera Rent Car,Menjadi Solusi Tepat UntukSarana Transportasi Anda Dan Keluarga Di Bengkulu.Apapun Kebutuhanya Nadiera Rent Car Siap Menjadi Mitra Perjalanan Anda Dan Keluarga.
With User Bapak Faisal Samsudi Di Telkom Manna B/ S

TAS Kabupaten SELUMA , Assesment Survey / TAS <Fasca POPM Filariasis
Sebagai Perusahaan Rental Kami Selalu Mengedepankan Layanan Terbaik Kepada Pelanggan ,Dengan Memberikan Unit Terbaru,Terawat, Sewa Yang Murah  ,Pilihan Paket Sewa Yang Lengkap,Layanan Cepat,Driver Yang Ramah,Profesional Dan Berpengalaman.



Jadi Pilihan Tepat Sahabat Transportasi Anda Pada NADIERA TRANS WISATA TOUR  AND TRAVEL .





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Dan Sewa Mobil Bengkulu Dengan Driver Yang Berpengalaman

  Rental Mobil Bengkulu - Sewa Rental Mobil Bengkulu, Lepas Kunci Untuk Instansi Di Bengkulu Nadiera Rent Car, Menyediakan Layanan Rental-Sewa Mobil Di Bengkulu, Serta Melayani Pemakaian Rental Lepas Kunci Hanya Untuk Instansi Pemerintahan Dan Swasta. Beberapa Kegiatan Kami Dalam Pelayanan Selama Pandemi Covid 19 Ini Kami Tetap Mengedepankan  Kepatuhan Protokol Kesehatan Jadi  Bagi Customer Kami Jangan Ragu Untuk Memakai Jasa Rental Di Nadira Rent Car. Dengan Armada Yang Banyak Dibutuhkan Untuk Berbagai Kebutuhan  Seperti Proyek, Kunjungan Dinas, Survey, Dan Lain-lain. Adapun Untuk Harga Yang KamiTawarkan Sangat Bervariasi, Mulai Yang Terendah Sampai Dengan Harga Yang Terjangkau . Untuk Layanan Pemesanan Dapat Menghubungi Kami Di Layanan Fast Respont : Call / WA :  081369391216                         081368281389   Atau Dapat Mengunjungi Link Kami Di www.nadierarentcar.com www.nadierarentcar.com

Rental Mobil Dengan Driver Dalam Pelayanan 4 Hari Bersama Bapak Krisman Ke Curup

Giat Pelayanan Kami Di Mulai Penjemputan Bapak Krisman Dan Keluarga Di Bandara Fatmawati Soekarno. Di Hari pertama Setelah Dari bandara Bapak Krisman Dan Keluarga Mengajak Berkeliling Kota Untuk Wisata Di beberapa Destinasi wisata Yang ada di dalam kota bengkulu, karena ada beberapa lokasi wisata yang dapat di kunjungi seperti rumah pengasingan soekarno, benteng marlborough, Pantai panjang, danau dendam tak sudah, sembari menikmati alam kota bengkulu dan hari beranjak sore rombongan  Bapak dan keluarga mau istirahat maka kami langsung menuju hotel untuk Check in,  kali ini hotel yang menjadi tujuan adalah hotel Mercure. Ada beberapa pilihan hotel berbintang dan melati yang rekomendasi di kota bengkulu, salah satunya hotel mercure  . Selanjutnya Pada malamnya kami mengantarkan bapak krisman dan keluarga untuk wisata kuliner di beberapa lokasi makan, seperti rumah makan marola, beberapa jam kami di lokasi makan, hari pun tambah larut malam dan bapak memutuskan kembali ke hotel untuk Isti

Rental Dan Sewa Mobil Bengkulu

 Rental Mobil & Sewa Mobil Area Bengkulu  Murah + Sopir Dengan Harga Kompetitif Dan Pelayanan Yang Profesional Yang Mengutamakan Kenyamanan Dan kepuasan Pelanggan. Hadir Di Bengkulu Sebagai Penyedia Jasa Mobil Dengan Driver Maupun Self Driver / Lepas Kunci Dokumentasi Event Bersama R.I.S.E Event Kejurnas Road Race Di Kota Padang Nadiera Rent Car Sudah Berpengalaman Dalam Melayani Pelayanan Tamu Atau User Dari Berbagai Pemerintahan, Kedinasan, Event Dan Berbagai Kegiatan Lainnya . Nadiera Rent Car menyediakan Berbagai Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan Anda, Seperti City CAr, Sedan, Jenis SUV Dan MPV. Harga Sewa Dengan Driver Dalam Kota Bengkulu  :  AGYA / AYLA IDR 400.000 AVANZA/XENIA IDR 500.000 INNOVA GRAND IDR 600.000 INNOVA REBORN IDR 700.000 FORTUNER / PAJERO IDR 1.800.000 HIACE IDR 2.200.000 ALPHARD  Suasana Selepas Sunset Di Pantai panjang Bengkulu  Untuk Harga Dapat Di Bicarakan Langsung di kantor Nadiera Rent Car Yang Beralamat Di Perum Kemiling Permai, Blok F No 362 Atau Anda J