Langsung ke konten utama

NADIERA RENT CAR HADIRKAN SUASANA RENTAL YANG KEKELUARGAAN

Nadiera Rental Mobil - Bengkulu 

      Menjadi Jasa Persewaan Mobil Dengan Driver di Bengkulu,Nadiera Rent Car Hadirkan Suasana Kekeluargaan. Driver Diajak Berperan Aktif Dalam Memberikan Pelayanan Yang Berkualitas Dan Memuaskan Konsumen Atau Pelanggan.
Kami Secara Team Bekerjasama Dengan Satu Komitmen Memberikan Kepuasan Kepada Pelanggan.
Jika Anda Sedang Bersada Di Bengkulu Ataupun  Baru Merencanakan Kunjungan Ataupun Liburan Di Bengkulu Tidak Usah Khawatir / Bingung Mencari Jasa Sewa Rental Mobil Di Bengkulu, Ada Banyak Jasa Persewaan Mobil di Bengkulu.
Dengan Banyaknya Jasa Persewaan Mobil Di Bengkulu, Membuat Pelanggan Harus Benar - Benar Selektif Dan Pas Dalam Menentukan Pilihan Kepada Siapa ?
Bersama Blog Ataupun Tulisan Ini Kami Dari Nadiera Rent Car Memberikan Penawaran Jasa Sewa Rental Mobil Di Bengkulu.
Handle Job RTI Envision Indonesia Saat  Di Air Muring

Mengapa Harus Memilih Kami ???
Banyaknya Bisnis Sejenis Yang Menjamur Di Bengkulu Membuat Calon Konsumen Rental Mobil Bingung Untuk Memilih Mana Rental Mobil Yang Terbaik Dan Dapat di Percaya. Bagi Nadiera Rental Mobil Bengkulu Banyak Alasan Kenapa Harus Memilih Kami Sebagai Partner Rental Mobil Terpercaya di Kota Bengkulu.

24 jam Booking Service 
Nadiera Rental MObil Bengkulu - Untuk Menjangkau Customer Dan Menjadi Yang Terdepan Dalam Pelayanan,Maka Kami Nadiera Rental Mobil Bengkulu Memberikan Layanan 24 Jam ,Kami Siap Menerima Dan Menjawab Kebutuhan Rental Mobil Anda Kapan Saja.
Driver Yang Berpengalaman Dan Totalitas Dalam Bekerja.

Untuk Memberikan Kenyamanan Kepada Pelanggan Rental Mobil Nadiera - Bengkulu, Kami Selalu Memberikan Sharing Pengetahuan Dan Pelatihan Standart - Standart Mengemudi  Yang Baik Dan Efisiensi , Agar Dapat Melayani Pelanggan Dengan Baik Dan Memberikan Kepuasan Kepada Semua Pelanggan Nadiera Rental Mobil - Bengkulu.

Semua Kendaraan Memiliki Asuransi All Risk
Mengalami Kecelakaan Dan Trouble Dijalan Raya ,Tidak Perlu Takut Karena Semua Kendaraan Unit Nadiera Rent Car - Bengkulu Sudah Tercover Asuransi All Risk .


Harga Yang Murah,Mudah Dan Meriah.Unit Terbaru Dan Tercover Asuransi All Risk.Driver Yang Memiliki Wawasan Dan Pengetahuan Seputar Propinsi Dan Wisata Bengkulu Dan Lain - Lain .

Kondisi Kendaraan / Unit Prima,Bersih,Dan Nyaman Sesuai Standart.
Driver Kami Siap Melayani Anda Mengantarkan Ke Tempat Tujuan Seperti Perjalanan Dinas,Perjalanan Wisata,Project Dan Keperluan Lainnya.
Harga Terjangkau / Harga Di Sesuaikan Dengan Jarak Dan Rute Perjalanan. 
Nadiera Rental Bengkulu Menyediakan Paket Sewa Untuk Kontrak Unit  Bulanan Maupun Tahunan.
Untuk Info  Order Lebih Lanjut Dapat Menghubungi Marketing Kami :

Telp / Whatsaap : 081368281389 Dan 081369391216
Atau Datang Ke Alamat Kami Di :
Jl. Perum Kemiling Permai RT.17 , RW 05, Kel : Pekan Sabtu, Kec : Selebar Blok F No 362.
Bengkulu 38213

Untuk Pembayaran Dapat Melalui Rekening Transfer :


BANK MANDIRI - BENGKULU
NO REK      :  179 - 00 - 0067534 - 3 .



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Dan Sewa Mobil Bengkulu Dengan Driver Yang Berpengalaman

  Rental Mobil Bengkulu - Sewa Rental Mobil Bengkulu, Lepas Kunci Untuk Instansi Di Bengkulu Nadiera Rent Car, Menyediakan Layanan Rental-Sewa Mobil Di Bengkulu, Serta Melayani Pemakaian Rental Lepas Kunci Hanya Untuk Instansi Pemerintahan Dan Swasta. Beberapa Kegiatan Kami Dalam Pelayanan Selama Pandemi Covid 19 Ini Kami Tetap Mengedepankan  Kepatuhan Protokol Kesehatan Jadi  Bagi Customer Kami Jangan Ragu Untuk Memakai Jasa Rental Di Nadira Rent Car. Dengan Armada Yang Banyak Dibutuhkan Untuk Berbagai Kebutuhan  Seperti Proyek, Kunjungan Dinas, Survey, Dan Lain-lain. Adapun Untuk Harga Yang KamiTawarkan Sangat Bervariasi, Mulai Yang Terendah Sampai Dengan Harga Yang Terjangkau . Untuk Layanan Pemesanan Dapat Menghubungi Kami Di Layanan Fast Respont : Call / WA :  081369391216                         081368281389   Atau Dapat Mengunjungi Link Kami Di www.nadierarentcar.com www.nadierarentcar.com

Rental Mobil Dengan Driver Dalam Pelayanan 4 Hari Bersama Bapak Krisman Ke Curup

Giat Pelayanan Kami Di Mulai Penjemputan Bapak Krisman Dan Keluarga Di Bandara Fatmawati Soekarno. Di Hari pertama Setelah Dari bandara Bapak Krisman Dan Keluarga Mengajak Berkeliling Kota Untuk Wisata Di beberapa Destinasi wisata Yang ada di dalam kota bengkulu, karena ada beberapa lokasi wisata yang dapat di kunjungi seperti rumah pengasingan soekarno, benteng marlborough, Pantai panjang, danau dendam tak sudah, sembari menikmati alam kota bengkulu dan hari beranjak sore rombongan  Bapak dan keluarga mau istirahat maka kami langsung menuju hotel untuk Check in,  kali ini hotel yang menjadi tujuan adalah hotel Mercure. Ada beberapa pilihan hotel berbintang dan melati yang rekomendasi di kota bengkulu, salah satunya hotel mercure  . Selanjutnya Pada malamnya kami mengantarkan bapak krisman dan keluarga untuk wisata kuliner di beberapa lokasi makan, seperti rumah makan marola, beberapa jam kami di lokasi makan, hari pun tambah larut malam dan bapak memutuskan kembali ke hotel untuk Isti

Rental Dan Sewa Mobil Bengkulu

 Rental Mobil & Sewa Mobil Area Bengkulu  Murah + Sopir Dengan Harga Kompetitif Dan Pelayanan Yang Profesional Yang Mengutamakan Kenyamanan Dan kepuasan Pelanggan. Hadir Di Bengkulu Sebagai Penyedia Jasa Mobil Dengan Driver Maupun Self Driver / Lepas Kunci Dokumentasi Event Bersama R.I.S.E Event Kejurnas Road Race Di Kota Padang Nadiera Rent Car Sudah Berpengalaman Dalam Melayani Pelayanan Tamu Atau User Dari Berbagai Pemerintahan, Kedinasan, Event Dan Berbagai Kegiatan Lainnya . Nadiera Rent Car menyediakan Berbagai Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan Anda, Seperti City CAr, Sedan, Jenis SUV Dan MPV. Harga Sewa Dengan Driver Dalam Kota Bengkulu  :  AGYA / AYLA IDR 400.000 AVANZA/XENIA IDR 500.000 INNOVA GRAND IDR 600.000 INNOVA REBORN IDR 700.000 FORTUNER / PAJERO IDR 1.800.000 HIACE IDR 2.200.000 ALPHARD  Suasana Selepas Sunset Di Pantai panjang Bengkulu  Untuk Harga Dapat Di Bicarakan Langsung di kantor Nadiera Rent Car Yang Beralamat Di Perum Kemiling Permai, Blok F No 362 Atau Anda J