Langsung ke konten utama

Rental Mobil Dengan Driver Dalam Pelayanan 4 Hari Bersama Bapak Krisman Ke Curup

Giat Pelayanan Kami Di Mulai Penjemputan Bapak Krisman Dan Keluarga Di Bandara Fatmawati Soekarno.

Di Hari pertama
Setelah Dari bandara Bapak Krisman Dan Keluarga Mengajak Berkeliling Kota Untuk Wisata Di beberapa Destinasi wisata Yang ada di dalam kota bengkulu, karena ada beberapa lokasi wisata yang dapat di kunjungi seperti rumah pengasingan soekarno, benteng marlborough, Pantai panjang, danau dendam tak sudah, sembari menikmati alam kota bengkulu dan hari beranjak sore rombongan  Bapak dan keluarga mau istirahat maka kami langsung menuju hotel untuk Check in,  kali ini hotel yang menjadi tujuan adalah hotel Mercure. Ada beberapa pilihan hotel berbintang dan melati yang rekomendasi di kota bengkulu, salah satunya hotel mercure  . Selanjutnya Pada malamnya kami mengantarkan bapak krisman dan keluarga untuk wisata kuliner di beberapa lokasi makan, seperti rumah makan marola, beberapa jam kami di lokasi makan, hari pun tambah larut malam dan bapak memutuskan kembali ke hotel untuk Istirahat.
Giat Pelayanan Kali Ini Yang Mendampingi User Adalah Bang Andreas. Jadi Selama 4 Hari bapak Krisman dan Keluarga akan diantarkan ke semua lokasi tujuan di kota Bengkulu dan kota curup.
Hari Ke Dua
Di hari ke2 Bapak dan keluarga Melanjutkan perjalanan ke kota curup,
Kota curup akan ditempuh lebih kurang 3 jam, saat di perjalanan Bapak dan keluarga Tampak menikmati keindahan Alam hutan bukit barisan tentunya sambil menghilangkan rasa bosan di perjalanan.
Setelah 3 jam di perjalanan Akhirnya kami sampai di rumah keluarga bapak krisman yang menjadi tujuan utamanya, Sesampai di sini kami beristirahat sembari Bapak krisman Bersilahturahmi Kumpul bersama keluarga besarnya.
Hari Ke Tiga
Di hari ke3 Kami dan Bapak krisman Menjadwalkan untuk berwisata keliling kota curup, ada beberapa destinasi wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi, seperti Bukit Jipang, Tebing suban, Pemandian suban air panas, kebun bunga dan strawbery.
Bapak krisman dan keluarga Mengunjungi Semua Lokasi tersebut di atas, tentunya suatu kebanggaan bagi kami Jasa Rental Nadiera bisa melayani sepenuhnya keinginan pelanggan kami.
Karena Tujuan utama pelayanan kami adalah mencari kepuasan pelanggan dan kenyamanan yang berkualitas.
Hari ke Empat
Tepat di tanggal 01/06/2021 pada hari selasa yang bertepatan hari libur nasional hari kebangkitan Pancasila.
Bapak dan keluarga Kembali ke Bengkulu karena Siangnya akan bertolak Kembali ke jakarta.
Sebelum kebandara kami masih menyempatkan untuk berkunjung ke centra oleh - oleh khas bengkulu karena katanya belum pas kalau pulang gak bawah buah tangan dari kerajian UMKM bengkulu, yaitu letaknya di jantung ❤️ kota bengkulu di jalan soekarno hatta, disini terdapat puluhan kios oleh - oleh yang menjual beragam kerajinan tangan dan Makanan khas daerah kota bengkulu.
Selanjutanya Selesai Dari Daerah centra oleh2 kami langsung menujuh ke bandara fatmawati.
Semoga pelayanan kami berkenan dan memuaskan Bagi keluarga bapak krisman.
Demikian cerita kami dalam giat pelayanan Rental mobil dengan driver di bengkulu, Bagi Anda Yang Mancari Layanan Rental/Sewa Mobil dengan Driver2 yang Berpengalaman Percayakan Kepada Kami Nadiera Rent Car Rental mobil dengan driver dan Sewa mobil murah bengkulu
Untuk Lebih Jelasnya Anda dapat menghubungi kami di
Call/ WA :
081368281389
081369391216

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Dan Sewa Mobil Bengkulu Dengan Driver Yang Berpengalaman

Rental Mobil Bengkulu - Sewa Rental Mobil Bengkulu, Lepas Kunci Untuk Instansi Di Bengkulu Nadiera Rent Car, Menyediakan Layanan Rental-Sewa Mobil Di Bengkulu, Serta Melayani Pemakaian Rental Lepas Kunci Hanya Untuk Instansi Pemerintahan Dan Swasta. Beberapa Kegiatan Kami Dalam Pelayanan Selama Pandemi Covid 19 Ini Kami Tetap Mengedepankan  Kepatuhan Protokol Kesehatan Jadi  Bagi Customer Kami Jangan Ragu Untuk Memakai Jasa Rental Di Nadira Rent Car. Dengan Armada Yang Banyak Dibutuhkan Untuk Berbagai Kebutuhan  Seperti Proyek, Kunjungan Dinas, Survey, Dan Lain-lain. Adapun Untuk Harga Yang KamiTawarkan Sangat Bervariasi, Mulai Yang Terendah Sampai Dengan Harga Yang Terjangkau . Untuk Layanan Pemesanan Dapat Menghubungi Kami Di Layanan Fast Respont : Call / WA :  081369391216                         081368281389   Atau Dapat Mengunjungi Link Kami Di www.nadierarentcar.com www.nadierarentcar.com

Rental Dan Sewa Mobil Bengkulu

Rental Mobil & Sewa Mobil Area Bengkulu  Murah + Sopir Dengan Harga Kompetitif Dan Pelayanan Yang Profesional Yang Mengutamakan Kenyamanan Dan kepuasan Pelanggan. Hadir Di Bengkulu Sebagai Penyedia Jasa Mobil Dengan Driver Maupun Self Driver / Lepas Kunci Dokumentasi Event Bersama R.I.S.E Event Kejurnas Road Race Di Kota Padang Nadiera Rent Car Sudah Berpengalaman Dalam Melayani Pelayanan Tamu Atau User Dari Berbagai Pemerintahan, Kedinasan, Event Dan Berbagai Kegiatan Lainnya . Nadiera Rent Car menyediakan Berbagai Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan Anda, Seperti City CAr, Sedan, Jenis SUV Dan MPV. Harga Sewa Dengan Driver Dalam Kota Bengkulu  :  AGYA / AYLA IDR 400.000 AVANZA/XENIA IDR 500.000 INNOVA GRAND IDR 600.000 INNOVA REBORN IDR 700.000 FORTUNER / PAJERO IDR 1.800.000 HIACE IDR 2.200.000 ALPHARD  Suasana Selepas Sunset Di Pantai panjang Bengkulu  Untuk Harga Dapat Di Bicarakan Langsung di kantor Nadiera Rent Car Yang Beralamat Di Perum Kemiling Permai, Blok F No 362 Atau Anda J