Langsung ke konten utama

Beberapa Layanan Rental Nadiera Bengkulu

Layanan Yang Di Berikan Nadiera Rent Car Sebagai Salah Satu Jasa Sewa Rental Mobil Dengan Driver Di Bengkulu WA 081368281389.

Rental Mobil Menjadi Gaya Hidup Dan Kebutuhan Yang Sangat Penting Dan Selalu Dibutuhkan Dalam Keseharian Di Bengkulu.Kebutuhan Akan Jasa Rental Mobil Menjadi Gaya Hidup Tersendiri Di Kalangan Masyarakat.
Kali Ini Kita Akan Memberikan Informasi Dan Berbagi Info Mengenai Beberapa Layanan Sewa Mobil Nadiera Rent Car Khususnya Dan Beberapa Layanan Yang Di Berikan Oleh Beberapa Rental Mobil Di Bengkulu Pada Umumnya.
Kita Harus Memahami Layanan dan Ketentuan Yang Di Sediakan Oleh Jasa Sewa Rental ,Sebagai Jalan Kita Untuk Lebih Menghemat Pengeluaran Dan Dapat Menyesuaikan Kebutuhan Yang Akan Kita Gunakan Dalam Menyewa / Rental Mobil.
Memilih layanan Rental Memiliki Banyak Keuntungan Di Bandingkan Menggunakan Jasa Transportasi Umum Seperti Bus,Taxi Dan Angkot.

Terkadang Menggunakan Transportasi Umum Harus Lebih Selektif Agar Lebih Efisiensi Dalam Biaya Dan Waktu.
Jadi Solusi Utama Sekarang Adalah Jasa Sewa Online Dengan Adanya  Rental Rental On LIne Lebih Mempermudah Dalam Kebutuhan Transportasi Umum.

Adapun Beberapa Layanan Yang Di Berikan Jasa Sewa Nadiera Rent Car - Bengkulu

  1. Sewa Mobil Per Jam
Layanan Sewa Ini Memberikan Kemudahan Bagi Pelanggan Untuk Menyewa Mobil Dengan Menyesuaikan Kebutuhan Yang Minim Dan Sebentar Yaitu Dengan memamfaatkan Layanan Sewa Per Jam Dengan Minimal Pakai 2 Jam Pertama.Cara Penghitunganya Adalah Minimal Menggunakan 2 Jam Pertama .


Waiting Penjemputan Tamu Untuk Layanan Shuttle Ke Kabupaten Curup


     2. Sewa Harian

Jenis Layanan Yg Satu Ini Adalah Sewa Mobil Dengan Jangka Waktu Berdasarkan Pemakaian Harian Atau Perhari 12 Jam.
Apabila Anda Membutuhkan Jasa Layanan Sewa Mobil Hotel Dan Wisata Di Daerah Bengkulu, Lubuk Linggau Dan Pagar Alam, Untuk Luar Propinsi Seperti Palembang, Padang, Jambi Dan Propoinsi Lain.

Pada Layanan Sewa Ini, Pelanggan Dapat Memilih Menggunakan Jasa Layanan Driver/Sopir Yang Telah Disiapkan Oleh Jasa Rental.
Layanan Sewa Mobil Dengan Driver Lebih Menguntungkan Pihak Penyewa Pada Umumnya Karena Apabila  Terjadi Trouble Atau Acxident Seperti Kecelakaan Maka Kerusakan Akan Sepenuhnya Menjadi Tanggung Jawab Pihak Rental.

Namun Jika Kita Menggunakan Jasa Sewa Mobil  Tanpa Sopir, Maka Kerusakan Akan Menjadi Tanggung Jawab Penuh Pihak Penyewa Atau User.
Layanan Daily ( 2 Hari Bersam KIP ) di Grage Horizone Bengkulu

       3. Sewa Mobil Mingguan / Bulanan.

Layanan Yang Satu Ini Dapat Digunakan Dengan Dasar Pertimbangan Mendapatkan Harga Yang Lebih Murah , Karena Kemungkinan Besar Ada Potongan Harga Karena Periode Pemakaian Sewa Yang Banyak Harinya.
Sebelum Kita Menyewa Kendaraan Hendaknya Kita Menghitung Penuh Budget Dan Kebutuhan Yang Akan Kita Pakai Selama Kebutuhan Dan Kegiatan Yang Menggunakan Mobil.

Untuk Sewa Mobil Bulanan, Biasanya Minimal Penggunaan Satu Bulan Namun Tergantung Perjanjian Di Awal Sewa.

Sebagian Besar Jasa Rental Mobil Memberikan Pilihan Antara Dua : Yaitu Dengan Sewa Plus Sopir Atau Sewa Tanpa Sopir Self Driver.Umumnya sewa Bulanan di Gunakan Oleh Instansi Dan Perusahaan .
Semangat Dan Tetap stand by Demi Pelayanan Yang Berkualitas.



      4.  Jasa Layanan Drop Off Atau Jasa Layanan Antar Jemput Hotel Dan Bandara.

Layanan Yang Sering Di Kenal Dengan Sebutan Drop Off Atau Shuttle Yaitu Layanan Jasa Sewa Mobil Yang Di Gunakan Untuk Drop Off Dan Drop In Atau Antar Jemput Dari Hotel Ke Bandara Ataupun Sebaliknya.

Seperti Antar Jemput Tamu Perusahaan,Tamu Penting ,Karyawan Yang Baru Mutasi Ataupun Kunjungan Kerja Kedinas Dan Project.
Biasanya Layanan Ini Sangat Cocok Untuk Pelanggan Yg Menggunakan  Kendaraan Dengan Sekali Antar Maupun Jemput.
With user KIP Dalam Acara Seminar  Di UNIB

     5.  Layanan Sewa Kontrak Per Tahun Atau Jangka Panjang.

Layanan Sewa Mobil Tahunan Adalah Layanan Penyewaan Kendaraan Untuk Kebutuhan Jangka Lama,Yaitu Minimal 6 Bulan Atau Minimal 1 Tahun.
Dengan Menggunakan Jasa Layanan Sangat Cocok Bagi Instansi Atau Perusahaan Yang Sedang Mencari Kendaraan Sewa Untuk Kendaraan Karyawan Atau Dinas. Pada Layanan Pelanggan Dapat Menggunakan Layanan Sewa Dengan Driver Ataupun Tanpa Driver.
Sama Halnya Pada Layanan Sewa Lainya Yang Telah Kami Bahas Pada Tulisan Sebelumnya Bahwa Pihak Perusahaan Akan Memberikan Service Dan Cek Secara Berkala Untuk Memberikan Kepuasan Pelanggan.
Biasanya Jenis - Jenis Kendaraan Yang Disewakan Seperti Calya, Sigra, Ayla, Agya. All New Avanza. Grand New Avanza, Grand Innova, Innova Reborn, Fortuner Dan Pajero Sport.
 Untuk Info Pemesanan Dan Reservation Anda Dapat Menghubungi Kami Di Layanan 24 Jam Non Stop  Call WA : 081368281389 www.nadierarentcar.blogspot.com.
With User HK Dalam Survey Pembangunan TOL Bengkulu -  Lubuk Linggau.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Dan Sewa Mobil Bengkulu Dengan Driver Yang Berpengalaman

  Rental Mobil Bengkulu - Sewa Rental Mobil Bengkulu, Lepas Kunci Untuk Instansi Di Bengkulu Nadiera Rent Car, Menyediakan Layanan Rental-Sewa Mobil Di Bengkulu, Serta Melayani Pemakaian Rental Lepas Kunci Hanya Untuk Instansi Pemerintahan Dan Swasta. Beberapa Kegiatan Kami Dalam Pelayanan Selama Pandemi Covid 19 Ini Kami Tetap Mengedepankan  Kepatuhan Protokol Kesehatan Jadi  Bagi Customer Kami Jangan Ragu Untuk Memakai Jasa Rental Di Nadira Rent Car. Dengan Armada Yang Banyak Dibutuhkan Untuk Berbagai Kebutuhan  Seperti Proyek, Kunjungan Dinas, Survey, Dan Lain-lain. Adapun Untuk Harga Yang KamiTawarkan Sangat Bervariasi, Mulai Yang Terendah Sampai Dengan Harga Yang Terjangkau . Untuk Layanan Pemesanan Dapat Menghubungi Kami Di Layanan Fast Respont : Call / WA :  081369391216                         081368281389   Atau Dapat Mengunjungi Link Kami Di www.nadierarentcar.com www.nadierarentcar.com

Rental Mobil Dengan Driver Dalam Pelayanan 4 Hari Bersama Bapak Krisman Ke Curup

Giat Pelayanan Kami Di Mulai Penjemputan Bapak Krisman Dan Keluarga Di Bandara Fatmawati Soekarno. Di Hari pertama Setelah Dari bandara Bapak Krisman Dan Keluarga Mengajak Berkeliling Kota Untuk Wisata Di beberapa Destinasi wisata Yang ada di dalam kota bengkulu, karena ada beberapa lokasi wisata yang dapat di kunjungi seperti rumah pengasingan soekarno, benteng marlborough, Pantai panjang, danau dendam tak sudah, sembari menikmati alam kota bengkulu dan hari beranjak sore rombongan  Bapak dan keluarga mau istirahat maka kami langsung menuju hotel untuk Check in,  kali ini hotel yang menjadi tujuan adalah hotel Mercure. Ada beberapa pilihan hotel berbintang dan melati yang rekomendasi di kota bengkulu, salah satunya hotel mercure  . Selanjutnya Pada malamnya kami mengantarkan bapak krisman dan keluarga untuk wisata kuliner di beberapa lokasi makan, seperti rumah makan marola, beberapa jam kami di lokasi makan, hari pun tambah larut malam dan bapak memutuskan kembali ke hotel untuk Isti

Rental Dan Sewa Mobil Bengkulu

 Rental Mobil & Sewa Mobil Area Bengkulu  Murah + Sopir Dengan Harga Kompetitif Dan Pelayanan Yang Profesional Yang Mengutamakan Kenyamanan Dan kepuasan Pelanggan. Hadir Di Bengkulu Sebagai Penyedia Jasa Mobil Dengan Driver Maupun Self Driver / Lepas Kunci Dokumentasi Event Bersama R.I.S.E Event Kejurnas Road Race Di Kota Padang Nadiera Rent Car Sudah Berpengalaman Dalam Melayani Pelayanan Tamu Atau User Dari Berbagai Pemerintahan, Kedinasan, Event Dan Berbagai Kegiatan Lainnya . Nadiera Rent Car menyediakan Berbagai Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan Anda, Seperti City CAr, Sedan, Jenis SUV Dan MPV. Harga Sewa Dengan Driver Dalam Kota Bengkulu  :  AGYA / AYLA IDR 400.000 AVANZA/XENIA IDR 500.000 INNOVA GRAND IDR 600.000 INNOVA REBORN IDR 700.000 FORTUNER / PAJERO IDR 1.800.000 HIACE IDR 2.200.000 ALPHARD  Suasana Selepas Sunset Di Pantai panjang Bengkulu  Untuk Harga Dapat Di Bicarakan Langsung di kantor Nadiera Rent Car Yang Beralamat Di Perum Kemiling Permai, Blok F No 362 Atau Anda J