Langsung ke konten utama

JELAJAH WISATA ALAM CURUP DAN KEPAHIANG BERSAMA USER Mr .IVAN DARI JAKARTA

JELAJAH WISATA ALAM CURUP DAN KEPAHIANG BERSAMA USER Saat Berlibut Ke Bengkulu With Mr.IVAN

Kali Ini Kami Akan Mengajak Anda Wisata Menyelusuri KeIndahaan Alam Ke Arah Kepahiang Dan Curup, Di Sepanjang Jalan Kita Akan Di Suguhi Ke Indahan Alam Bukit Barisan Dimana Terdapat Lokasi Wisata Mekarnya Bunga Langkah Di Dunia Yaitu Bunga Raflesia Arnoldi Yang Merupakan Icon Wisata Andalan Kota Bengkulu.

Selain Itu Kita Akan Menjumpai Lokasi Pengembangan Bunga Bangkai Atau Bunga Raksasa, Pada Saat Musim Tertentu Kita Akan Langsung Melihat Moment Yang Pas Pada Saat Bunga Sedang Mekar,, Waww...Kesempatan Yang Hanya Ada Di Bengkulu...
Event Tahunan Festival BatikKain besurek Motif Bunga Raflesia

Ayo Guys Yang Belum Pernah Atau Masih Penasaran Melihat Bunga Raflesia Dan Bunga Raksasa...Ayo Bersama Kami Nadiera Trans Wisata Yang Selalu Siap Mengantarkan Kapanpun Perjalanan Anda.

Selanjutnya Setelah Menempuh Waktu Perjalanan Yang Mendaki Dan Berkelok - Kelok Di Kawasan Bukit Taba Penanjung, Dengan Waktu Lebih Kurang 1.5 Jam Kita Akan Sampai Ke Destinasi Wisata Kawasan Kebun TEH PT.TRISULA , Di Sana Kita Akan Di Suguhi Dengan Pemandangan Yang Sangat Indah Dan Udara Yang Masih Asri,Sejuk Dan Dingin.
Rasanya Penat, Beban Kerja Selama Satu Minggu Akan Berkurang Bahkan Hilang Di Bayar Dengan Nuansa Ke Indahan Alam Kabupaten Kepahiang , Tiada Salahnya Anda Bersantai Sejenak Bersama Keluarga Yang Anda Cintai,Sembari Santai Menggelar Tikar Dengan Menyantap Hidangan Yang Di Bawah Dari Bekal Ataupun Dapat Anda Beli Di Pasar Kabupaten Kepahiang Sebelum Anda Menujuh Lokasi Wisata Kebun Teh Kabawetan.

Setelah Beberapa Waktu Kita Habiskan Di Kawasan Kebun Teh, Kita Akan Beranjak Ke Destinasi Lainya Yaitu Destinasi Air Terjun Curup Embun .

Lokasi Wisata Yang Satu Ini Tak Kalah Menarik Dengan Lokasi Wisata Lainya Di Kota Bengkulu, Dengan Deburan Dan Gemericik Air Yang Jatuh dari Ketinggian Bukit, Memecah Suasana Menjadi Keceriaan . Rasanya Rugi Guys...Kalau Kita Gak Mencoba Mandi Di Sini ,Merasakan Langsung Mandi Di Air Perbukitan Yang Sangat Dingin Yang Tentunya Membuat Segar Badan Anda.

Sebagai Info Saja Untuk Mencapai Ke Lokasi Ini Anda Tidak Perlu Merogoh Kocek Yang Sangat Dalam...Cukup Dengan Biaya Yang Sangat Murah Dan Efisinsi.
Anda Hanya Perlu Menyewa Kendaraan MPV Sejenis Minimal Avanza / Xenia , Dengan Biaya 700.000/Hari Anda Sudah Puas Berkeliling Di Kabupaten Kepahiang . Harga Paket Sewa Kendaraan Sangat Variatif Tergantung Nego..Beberapa Jasa Sewa Mobil Di Bengkulu Memberikan Harga Sewa Yang Sangat Kompetitif Dan Menyesuaikan Budget Anda, Salah Satunya Jasa Penyewaan Mobil Nadiera Rent Car Yang Terletak Di Dekat Bandara Fatmawati Bengkulu. 

Jadi Untuk Anda Yang Membutuhkan Jasa Jemputan Dari Bandara Fatmawati Bengkulu Anda Tinggal Klik Link Kami https://nadierarentcar.blogspot.com Di Sini Akan Anda Dapatkan Info Pariwisata Dan Harga Sewa Rental  Mobil Di Bengkulu.


Selanjutnya Setelah Dari Wisata Air Terjun Curup Embun, Kita Melanjutkan Perjalanan Ke Kabupaten Curup / Rejang Lebong. Di Sini Akan Kita Temuai Beberapa Destinasi Wisata Yang Tak Kalah Menarik Untuk Kita Kunjungi , Salah Satunya Wisata Pemandian Air Panas Suban, Air Terjun Suban , Taman Bunga Dan Danau Mas Haru Bastari Yang keIndahanya Sudah Banyak Di Rekomendasikan Wisatawan Luar Maupun Lokal.

Kali Ini Kita Akan Berkunjung Ke Danau Mas Dan Taman Bunga Yang Terletak Di Kabupaten Curup, Bersama Bapak Ivan Dan keluarga. 
Alhamdulillah Apresiasi Yang Sangat Memuaskan Dari Bapak Ivan dan Keluarga, Dengan Perjalanan Lebih Kurang 2.5 Jam Menggunakan Jasa Nadiera Trans Wisata, Yaitu Salah Satu Jasa Rental Mobil Yang Aman Dan Prima Dalam Pelayanan. Sebagai Jasa Sewa Mobil Pariwisata  Kami Menyiapkan Team Driver Yang Handal Dan Sebagai Driver Guide, Yang Menguasai Wilayah Dan Lokasi-Lokasi Wisata Di Bengkulu.


Menurut User Mr.Ivan Lelah Selama Di Perjalanan Hilang Terbayarkan Dengan Keindahan Alam Bengkulu - Kabupaten Curup, Semua Lunas, Kami Sangat Senang Apabila Tamu Yang Kami Hantarkan Berwisata Merasa Puas Dan Liburan Mereka Berkesan Selama Di Bengkulu.

Dengan Hamparan Perkebunan Sayuran Yang Mengelilingi Hamparan Danau Mas, Dan Indahnya Pemandangan Dari Warna - Warni Mekarnya Bunga Yang Ada Di Taman Bunga Di Sekitar Danau Mas Harun Bastari Curup.

Setelah Hampir Seharian Kita Saatnya Kembali Lagi Ke Bengkulu, Sembari Pulang  Di Perjalanan Pulang Kita Dapat Mampir Menikmati Makan Di Lokasi Lokal Resto Di Kabupaten Curup,Yang Menjual Menu Masakan Lokal Khas Rejang Lebong Atau Mampir Untuk Membeli Oleh - Oleh Di Kawasan Kota Curup.

Sejenak Sembari Beristirahat Kita Melanjutkan Perjalanan Kembali Ke Kota Bengkulu, Kembali Ke Tempat Menginap User Di Salah satu Hotel Di Bengkulu.

Untuk Anda Yang Mempunyai Rencana Wisata Atau Mengunjungi Kota Bengkulu ,Kami Rekomendasikan Untuk Menggunakan Jasa Rental Mobil Yang Benar2 Yang sudah Berpengalaman Dan Mengutamakan Kualitas Pelayanan Yang Prima.

Nadiera Trans Wisata Salah Satu Solusi Tepat Mitra Perjalanan Anda Dan Keluarga Selama Di Bengkulu.


Anda Cukup Mudah untuk Mendapatkan Layanan Sewa Kami, Anda Dapat Datang Langsung Datang Ke Alamat Kami Yang Terletak Tidak Jauh dari Bandara Fatmawati Yaitu Di :
PERUM KEMILING PERMAI RT 17 RW 05
Blok F No 362 Gang Ke 9.
Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Pekan Sabtu ,Kota Bengkulu 38213.

Atau Menghubungi Langsung Via :
Call / Whatsapp     : 081368281389
Call / Whatsapp     : 081369391216
Call                        : 085384580155
Atau Ke 085258877820 .
Email    : nadierarentcar15@gmail.com

Atau Anda Cukup Melakukan Pemesanan Via On Line Yaitu Di Web Site Kami https://nadierarentcar.blogspot.com Atau www.bengkulurentalmobil.com
Demikianla Guys Perjalanan Kita Minggu Ini Bersama Mr . Ivan Dan Keluarga, Semoga Di Kesempatan Lainya Kita Akan Menulis Cerita Lagi Dengan Tema dan cerita Yang Lebih Menarik...
Jadi Traveller Kami Tunggu Kedatangan Anda Di Bengkulu Bumi Raflesia....Welcome To Bengkulu.
Bandara Fatmawati Yang siap Menanti Kedatangan Wisatawan Ke Bengkulu by Nadiera Trans Wisata





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Mobil Dan Sewa Mobil Bengkulu Dengan Driver Yang Berpengalaman

  Rental Mobil Bengkulu - Sewa Rental Mobil Bengkulu, Lepas Kunci Untuk Instansi Di Bengkulu Nadiera Rent Car, Menyediakan Layanan Rental-Sewa Mobil Di Bengkulu, Serta Melayani Pemakaian Rental Lepas Kunci Hanya Untuk Instansi Pemerintahan Dan Swasta. Beberapa Kegiatan Kami Dalam Pelayanan Selama Pandemi Covid 19 Ini Kami Tetap Mengedepankan  Kepatuhan Protokol Kesehatan Jadi  Bagi Customer Kami Jangan Ragu Untuk Memakai Jasa Rental Di Nadira Rent Car. Dengan Armada Yang Banyak Dibutuhkan Untuk Berbagai Kebutuhan  Seperti Proyek, Kunjungan Dinas, Survey, Dan Lain-lain. Adapun Untuk Harga Yang KamiTawarkan Sangat Bervariasi, Mulai Yang Terendah Sampai Dengan Harga Yang Terjangkau . Untuk Layanan Pemesanan Dapat Menghubungi Kami Di Layanan Fast Respont : Call / WA :  081369391216                         081368281389   Atau Dapat Mengunjungi Link Kami Di www.nadierarentcar.com www.nadierarentcar.com

Rental Mobil Dengan Driver Dalam Pelayanan 4 Hari Bersama Bapak Krisman Ke Curup

Giat Pelayanan Kami Di Mulai Penjemputan Bapak Krisman Dan Keluarga Di Bandara Fatmawati Soekarno. Di Hari pertama Setelah Dari bandara Bapak Krisman Dan Keluarga Mengajak Berkeliling Kota Untuk Wisata Di beberapa Destinasi wisata Yang ada di dalam kota bengkulu, karena ada beberapa lokasi wisata yang dapat di kunjungi seperti rumah pengasingan soekarno, benteng marlborough, Pantai panjang, danau dendam tak sudah, sembari menikmati alam kota bengkulu dan hari beranjak sore rombongan  Bapak dan keluarga mau istirahat maka kami langsung menuju hotel untuk Check in,  kali ini hotel yang menjadi tujuan adalah hotel Mercure. Ada beberapa pilihan hotel berbintang dan melati yang rekomendasi di kota bengkulu, salah satunya hotel mercure  . Selanjutnya Pada malamnya kami mengantarkan bapak krisman dan keluarga untuk wisata kuliner di beberapa lokasi makan, seperti rumah makan marola, beberapa jam kami di lokasi makan, hari pun tambah larut malam dan bapak memutuskan kembali ke hotel untuk Isti

Rental Dan Sewa Mobil Bengkulu

 Rental Mobil & Sewa Mobil Area Bengkulu  Murah + Sopir Dengan Harga Kompetitif Dan Pelayanan Yang Profesional Yang Mengutamakan Kenyamanan Dan kepuasan Pelanggan. Hadir Di Bengkulu Sebagai Penyedia Jasa Mobil Dengan Driver Maupun Self Driver / Lepas Kunci Dokumentasi Event Bersama R.I.S.E Event Kejurnas Road Race Di Kota Padang Nadiera Rent Car Sudah Berpengalaman Dalam Melayani Pelayanan Tamu Atau User Dari Berbagai Pemerintahan, Kedinasan, Event Dan Berbagai Kegiatan Lainnya . Nadiera Rent Car menyediakan Berbagai Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan Anda, Seperti City CAr, Sedan, Jenis SUV Dan MPV. Harga Sewa Dengan Driver Dalam Kota Bengkulu  :  AGYA / AYLA IDR 400.000 AVANZA/XENIA IDR 500.000 INNOVA GRAND IDR 600.000 INNOVA REBORN IDR 700.000 FORTUNER / PAJERO IDR 1.800.000 HIACE IDR 2.200.000 ALPHARD  Suasana Selepas Sunset Di Pantai panjang Bengkulu  Untuk Harga Dapat Di Bicarakan Langsung di kantor Nadiera Rent Car Yang Beralamat Di Perum Kemiling Permai, Blok F No 362 Atau Anda J